#vscodaily medias

✌️👍🏼💕
✌️👍🏼💕
3208/23/2017 08:13 AM
Мою любовь ко всему острому и пряному 🌶🍷 @victoria_panevina знает не понаслышке❤️. Спасибо тебе за эту перчинку 🌶😀. А это значит, что в ближайшие дни Лена не вылезет из кухни ... 🌶🍅🦐🐟В поисках сочных, мощных, острых горячииих блюд🐥#Сочи #Воронеж #Специи #специиипряности #vsco #vscorussia #vscocam #vscodaily #vscocamphotos #photographer #photo #photooftheday #photographerslife #instagood #instagramer #instalike #like4like #likeforlikes #like4likeback #follow4follow #follow #followback #sfs #cooking #cookies #cookingtime #food #foodphoto #foodforlife #vinograd
Мою любовь ко всему острому и пряному 🌶🍷 @victoria_panevina знает не понаслышке❤️. Спасибо тебе за эту перчинку 🌶😀. А это значит, что в ближайшие дни Лена не вылезет из кухни ... 🌶🍅🦐🐟В поисках сочных, мощных, острых горячииих блюд🐥#Сочи #Воронеж #Специи #специиипряности #vsco #vscorussia #vscocam #vscodaily #vscocamphotos #photographer #photo #photooftheday #photographerslife #instagood #instagramer #instalike #like4like #likeforlikes #like4likeback #follow4follow #follow #followback #sfs #cooking #cookies #cookingtime #food #foodphoto #foodforlife #vinograd
13008/23/2017 08:13 AM
Накрашенной в зал я могу прийти только в одном случае: если бегала до этого по делам и не успела смыть косметику. Да и в обычной жизни я не накладываю несколько слоёв штукатурки. Кожа за это мне благодарна!#инстамир#инстаграмнедели#инстаграмроссия#инстаграмдня#такяснимаю#селфи#себяшка#vsco#vscocam#vscoru#vscorus#vscorussia#vscodaily#vscoonly#vscoselfie#healthylifestyle#fitness#fitnessaddict#fitnessaddicted#metalhead#blackmetal#пп#делайтело#мотивация#тренировка#зож#здоровыйобразжизни#vscofollow
Накрашенной в зал я могу прийти только в одном случае: если бегала до этого по делам и не успела смыть косметику. Да и в обычной жизни я не накладываю несколько слоёв штукатурки. Кожа за это мне благодарна!#инстамир#инстаграмнедели#инстаграмроссия#инстаграмдня#такяснимаю#селфи#себяшка#vsco#vscocam#vscoru#vscorus#vscorussia#vscodaily#vscoonly#vscoselfie#healthylifestyle#fitness#fitnessaddict#fitnessaddicted#metalhead#blackmetal#пп#делайтело#мотивация#тренировка#зож#здоровыйобразжизни#vscofollow
5108/23/2017 08:13 AM
Feeling i'm the only tourist 🚶🏻
Feeling i'm the only tourist 🚶🏻
9108/23/2017 08:12 AM
E tutto ciò che si anima di quello che anima me.
E tutto ciò che si anima di quello che anima me.
2108/23/2017 08:12 AM
Someone wise once said:
Someone wise once said: "If you are bored, it's most likely because you are boring." Great news for those of you who are bored. You don't have to be boring. There are so many incredible things outside that we can explore. We must create and we must explore. So stop being boring and get outside! You never know what you'll discover! Photo by @fuzzybutterscotch From @madalynncarson #AwaketheSoul www.AwaketheSoul.com
1261713208/23/2017 02:27 AM
Wuahh.. Mangan Sego GILA @nasigilamadman iki entah kenapaa seperti nyanduu buangett rekk 🤤
Oh ioo' jok lali sisan kalo panganan @nasigilamadman sangat rekomen abiss dibuat akhir bulanmu lohh 😂 karena porsi'e wakehh plus harganya sisan MURMER coii 😎
.
[Variant Menu @nasigilamadman]
- Nasi Gila
Price: 15k
- Nasi Gila Pete
Price: 18k
- Nasi Gila Mozarella
Price: 20k
- Nasi Goreng Gila
Price: 20k
- Nasi Goreng Gila Sayur
Price: 21k
- Nasi Goreng Gila HuHa!
Price: 23k
--
*Tambahan:
- Kerupuk 1k
- Telur 3k
- Mozzarella 5k
--
*Menu Minuman:
- Susu Pisang 10k
- Susu Strawberry 10k
.
Mau mamam enyakk nan muyahh di akhir bulan begini!? jangan lupa double tap ❤️ dan share ✌🏻
.
🏠:
Wuahh.. Mangan Sego GILA @nasigilamadman iki entah kenapaa seperti nyanduu buangett rekk 🤤 Oh ioo' jok lali sisan kalo panganan @nasigilamadman sangat rekomen abiss dibuat akhir bulanmu lohh 😂 karena porsi'e wakehh plus harganya sisan MURMER coii 😎 . [Variant Menu @nasigilamadman] - Nasi Gila Price: 15k - Nasi Gila Pete Price: 18k - Nasi Gila Mozarella Price: 20k - Nasi Goreng Gila Price: 20k - Nasi Goreng Gila Sayur Price: 21k - Nasi Goreng Gila HuHa! Price: 23k -- *Tambahan: - Kerupuk 1k - Telur 3k - Mozzarella 5k -- *Menu Minuman: - Susu Pisang 10k - Susu Strawberry 10k . Mau mamam enyakk nan muyahh di akhir bulan begini!? jangan lupa double tap ❤️ dan share ✌🏻 . 🏠: "Nasi Gila Madman" 📍: The Square Apartment Stand C9, Jl. Siwalankerto 146-148k, Surabaya ⌛: Senin - Jumat 08.30 - 20.30 ⌛: Sabtu 08.30 - 19.00 Minggu Tutup ❌ IG: @nasigilamadman TELP: 0811.5033.921 HALAL ✔ GO-FOOD ✔ Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories #surabaya #kokobuncitendorse #kulinersurabaya #surabayakuliner
50822608/23/2017 02:26 AM
-
在遼闊寧靜的自然境界
感受滿眼的碧綠和蔚藍
總能讓人覺得愜意清爽
-
Photo by @weiwei222
- 在遼闊寧靜的自然境界 感受滿眼的碧綠和蔚藍 總能讓人覺得愜意清爽 - Photo by @weiwei222
18261108/23/2017 02:52 AM
Jam-jam begini perut udah demo, tapi mager cari makan. Pas banget lagi scrolling timeline, liat anak-anak UKP pada rame posting rice bowl yang kayaknya lagi ngehits abis 🙌🏼 Ini nih, @nasigilamadman! My new favorite go-to meal. Apalagi bisa pesan lewat GO-FOOD, super praktis. Just type the mantra in the search box : 'nasi gila'. Jadi Nasi Gila MadMan ini bentuknya rice bowl gitu, pake potongan bakso dan sosisnya melimpah ruah. Ada menu yang pake topping mozzarella juga, plus bumbu otentik MadMan yang bikin nagih.

Varian Hu Ha yg kayak difoto ini pas buat yang doyan pedes 🔥🔥🔥 Yang paling penting: porsinya BUANYAAKK dan harganya terjangkau! Mulai dari 17ribu per porsi. 
Lokasinya di The Square depan UK Petra. Monggo mampir atau digojekin. Definitely #Inijiecertified!

#InijieSurabaya #food
Jam-jam begini perut udah demo, tapi mager cari makan. Pas banget lagi scrolling timeline, liat anak-anak UKP pada rame posting rice bowl yang kayaknya lagi ngehits abis 🙌🏼 Ini nih, @nasigilamadman! My new favorite go-to meal. Apalagi bisa pesan lewat GO-FOOD, super praktis. Just type the mantra in the search box : 'nasi gila'. Jadi Nasi Gila MadMan ini bentuknya rice bowl gitu, pake potongan bakso dan sosisnya melimpah ruah. Ada menu yang pake topping mozzarella juga, plus bumbu otentik MadMan yang bikin nagih. Varian Hu Ha yg kayak difoto ini pas buat yang doyan pedes 🔥🔥🔥 Yang paling penting: porsinya BUANYAAKK dan harganya terjangkau! Mulai dari 17ribu per porsi. Lokasinya di The Square depan UK Petra. Monggo mampir atau digojekin. Definitely #Inijiecertified! #InijieSurabaya #food
1795808/23/2017 05:07 AM
Доброе утро! Абсолютно все издания обсуждают  на этой неделе два события, связанные с публичными людьми. Театрального мира и телевизионного. Впереди новый сезон, будет ещё много шума. Порой из ничего, порой очень даже по делу. Всвязи с чем мне стало интересно, ваш досуг в этом году из чего состоял? Чем вы занимали своё свободное время? Театр, кино, тв, кафе, бильярд.. боулинг... дополните на своё усмотрение. И расскажите- по сравнению с прошлым годом- что изменилось в вашем привычном расписании на выходной? Чего стало больше, а чего меньше, а от чего совсем отказались? Интересует абсолютно все, делитесь!  И доброго нам дня, и лета ещё чуть) .
.
.
#vscomorning #доброеутромир #утренняя #утротакоеутро #morningmood #instamood #instagood #mornings #доброеутро #lenalander #vscodaily #утродобрымбывает #vscogram #morninggirl #morningcoffee☕#morningcoffee #beautyfulmorning #earlymornings #goodmorningpost #instagirls #доброеутро #бодроеутро #бодрость #девочкионитакие
Доброе утро! Абсолютно все издания обсуждают на этой неделе два события, связанные с публичными людьми. Театрального мира и телевизионного. Впереди новый сезон, будет ещё много шума. Порой из ничего, порой очень даже по делу. Всвязи с чем мне стало интересно, ваш досуг в этом году из чего состоял? Чем вы занимали своё свободное время? Театр, кино, тв, кафе, бильярд.. боулинг... дополните на своё усмотрение. И расскажите- по сравнению с прошлым годом- что изменилось в вашем привычном расписании на выходной? Чего стало больше, а чего меньше, а от чего совсем отказались? Интересует абсолютно все, делитесь! И доброго нам дня, и лета ещё чуть) . . . #vscomorning #доброеутромир #утренняя #утротакоеутро #morningmood #instamood #instagood #mornings #доброеутро #lenalander #vscodaily #утродобрымбывает #vscogram #morninggirl #morningcoffee☕#morningcoffee #beautyfulmorning #earlymornings #goodmorningpost #instagirls #доброеутро #бодроеутро #бодрость #девочкионитакие
9962408/23/2017 05:06 AM
Nyam nyam nyammmm.. cik acik pagii ini sarappan BENTOEL GORENG duluu rekk 😻😻 dahh jarang banget bs nemuin makanan satu ini.. nah skrg udah gmpg tinggal pesen di @benampoel 👻 ada yg isi ayam / nguik
Nyam nyam nyammmm.. cik acik pagii ini sarappan BENTOEL GORENG duluu rekk 😻😻 dahh jarang banget bs nemuin makanan satu ini.. nah skrg udah gmpg tinggal pesen di @benampoel 👻 ada yg isi ayam / nguik" dan tenang aja, alat penggorengan dllnya dipisahhh.. jadi dijamin halal'nya ✌🏻 . 🍘 BENTOEL GORENG - IDR 3k /biji 🏠 @benampoel 📍 online - Surabaya 👅 Taste : 🌟🌟🌟🌟 ⚠️ HALAL & NON-HALAL . More info & order : 📲 WA : 0819 3861 5029 📲 Line : vestasiswanto . Jangan lupa TAP 💖 dan mention temen"mu buat cobain ini yukkk 👇🏻👇🏻👇🏻 . #surabaya_foodies #surabaya_foodies_online
15261308/23/2017 02:25 AM
[ SEGO BANCAKAN SUROBOYO ]
.
Uuuh siang2 tuh pasti lapernya kebangetan, bikin pengen makan buanyaaaak😂
Naah pas banget dah buat pesen @segobancakan.sub krn selain porsinya cukup banyak, ada yg tradisional dan modern yang siap mengisi perutku yg kosong😘
.
On Frame
- Sego Bancakan Traditional 4 Pax (Untuk 4 orang)
Isi: 4 Ayam Goreng, Tahu, Tempe, Gorengan, Usus, Kulit, Kangkung, 4 Nasi, Lalapan, Sambel
IDR 80k
.
- Sego Bancakan Traditional 2 Pax (Untuk 2 orang)
Isi: 2 Ayam Goreng, Tahu, Tempe, Gorengan, Usus, Kulit, Kangkung, 2 Nasi, Lalapan, Sambel
IDR 40k
.
- Sego Bancakan Modern 4 Pax (Untuk 4 orang)
Isi: 8 Sayap Ayam, 8 Sosis, Gorengan, Kulit, Usus, 8 Jagung, 4 Nasi
IDR 60k
.
- Sego Bancakan Modern 2 Pax (Untuk 2 orang)
Isi: 4 Sayap Ayam, 4 Sosis, Gorengan, Kulit, Usus, 4 Jagung, 2 Nasi
IDR 30k
.
Pilihan Sauce untuk Sego Bancakan Modern:
- Spicy Volcano Level 1 - 5
- Saus Padang Level 1 -5
- Saus Sambal Terasi
- Saus Asam Manis
- Saus Telor Asin
- Saus Teriyaki
- Saus Tiram
- Saus Thailand
.

Promo Selama Bulan Agustus:
• Discount 15% bagi kalian bernama Agus atau membawa teman yang Bernama Agus (Menunjukkan KTP)
• Free Makan bagi yang berulang tahun di Bulan Agustus dengan syarat yang berulang tahun bernama Agus / membawa orang bernama Agus (Menunjukkan KTP)
.
Sego Bancakan Suroboyo
📍 Jl. Manyar Jaya V/A no. 28, Surabaya (Belakang UNTAG) 🕙 Setiap Hari 12.00-22.00
IG: @segobancakan.sub
✔️ HALAL
.
Hayo siapa yg doyan makan ini juga☝
Jangan lupa DoubleTap❤ dan Share ke temen2 kamu yaa😉
.
#eatandjourney
#cecekulinersurabaya
#kulinersby
#kulinersurabaya
[ SEGO BANCAKAN SUROBOYO ] . Uuuh siang2 tuh pasti lapernya kebangetan, bikin pengen makan buanyaaaak😂 Naah pas banget dah buat pesen @segobancakan.sub krn selain porsinya cukup banyak, ada yg tradisional dan modern yang siap mengisi perutku yg kosong😘 . On Frame - Sego Bancakan Traditional 4 Pax (Untuk 4 orang) Isi: 4 Ayam Goreng, Tahu, Tempe, Gorengan, Usus, Kulit, Kangkung, 4 Nasi, Lalapan, Sambel IDR 80k . - Sego Bancakan Traditional 2 Pax (Untuk 2 orang) Isi: 2 Ayam Goreng, Tahu, Tempe, Gorengan, Usus, Kulit, Kangkung, 2 Nasi, Lalapan, Sambel IDR 40k . - Sego Bancakan Modern 4 Pax (Untuk 4 orang) Isi: 8 Sayap Ayam, 8 Sosis, Gorengan, Kulit, Usus, 8 Jagung, 4 Nasi IDR 60k . - Sego Bancakan Modern 2 Pax (Untuk 2 orang) Isi: 4 Sayap Ayam, 4 Sosis, Gorengan, Kulit, Usus, 4 Jagung, 2 Nasi IDR 30k . Pilihan Sauce untuk Sego Bancakan Modern: - Spicy Volcano Level 1 - 5 - Saus Padang Level 1 -5 - Saus Sambal Terasi - Saus Asam Manis - Saus Telor Asin - Saus Teriyaki - Saus Tiram - Saus Thailand . Promo Selama Bulan Agustus: • Discount 15% bagi kalian bernama Agus atau membawa teman yang Bernama Agus (Menunjukkan KTP) • Free Makan bagi yang berulang tahun di Bulan Agustus dengan syarat yang berulang tahun bernama Agus / membawa orang bernama Agus (Menunjukkan KTP) . Sego Bancakan Suroboyo 📍 Jl. Manyar Jaya V/A no. 28, Surabaya (Belakang UNTAG) 🕙 Setiap Hari 12.00-22.00 IG: @segobancakan.sub ✔️ HALAL . Hayo siapa yg doyan makan ini juga☝ Jangan lupa DoubleTap❤ dan Share ke temen2 kamu yaa😉 . #eatandjourney #cecekulinersurabaya #kulinersby #kulinersurabaya
12001008/23/2017 04:54 AM
Hey @aszwarc here with my third and last photo of the takeover. This photo was from an incredible sunrise in the Grand Tetons National Park. Living in Tennessee I don't have an abundance of wild flowers like our west and to see those flowers light up with the mountains as well was incredible. Feel free to check out my page @aszwarc for some more shots/stories! Thank you guys so much for following along! // #wondermore
Hey @aszwarc here with my third and last photo of the takeover. This photo was from an incredible sunrise in the Grand Tetons National Park. Living in Tennessee I don't have an abundance of wild flowers like our west and to see those flowers light up with the mountains as well was incredible. Feel free to check out my page @aszwarc for some more shots/stories! Thank you guys so much for following along! // #wondermore
22032208/23/2017 03:23 AM
Next