#livefolk medias

Ini salah satu tempat di Bangkok yang wajib kalian datengin kalo kalian pecinta matcha, beneran deh harus coba kesini!
Kalo liat dari instagram aku kira bentukan tempatnya akan seperti cafe, tapi ternyata pas disamperin tempatnya itu bener-bener rumah. Sampe sampe kita nyasar dan g nemu muluk awalnya, secara aku dan suamik di Bangkok bener
Ini salah satu tempat di Bangkok yang wajib kalian datengin kalo kalian pecinta matcha, beneran deh harus coba kesini! Kalo liat dari instagram aku kira bentukan tempatnya akan seperti cafe, tapi ternyata pas disamperin tempatnya itu bener-bener rumah. Sampe sampe kita nyasar dan g nemu muluk awalnya, secara aku dan suamik di Bangkok bener" cuma mengandalkan waze aja, dan kita seperti biasa jalan kaki. Jadi pas masuk komplek perumahan, aku sama suamik sempet bingung ko ga ada tanda" ada cafe diantara rumah" itu, dan ga ada mobil atau motor ramai parkir seperti cafe umum kebanyakan apalagi plang cafe deh, ga ada sama sekali. Karena kita bingung dan jalan mondar-mandir sekitaran situ terus dengan tampang kebingugan, akhirnya ada satpam yang nyamperin, ga tau awalnya karena mau bantuin kita, ga tau karena kita mencurigakan hahaha. Walau dia ga bisa bahasa inggris, tapi aku dan suamik berulang kali nyebutin nama Tea Lily ini, dan kadang pengucapan pun berbeda, sampe beberapa kali kita ucapin, kita liatin foto-fotonya, dan akhirnyaaa dia tau apa yang kita cari dan anterin kita ke salah satu rumah di komplek itu. Yeay! Setelah sampai depan cafenya, dari luar pun ga kaya cafe dan bener" rumah aja, tapi di bagian luarnya ada meja kursi untuk duduk-duduk dan banyak tanaman hijau disini. Pas sampai deket pintu masuk, barulah ada plang Tea Lily itu tapi ya mana keliatan kan ya dr jalan hahahaha. Tempatnya homie banget pas udah masuk, cuma ada beberapa meja dan kursi tapi ternyata sudah diisi oleh beberapa orang. Begitu duduk datanglah seorang ibu menawarkan menu, dia kira aku dan suamik orang Thailand, tapi setelah kita berkenalan akhirnya dia tau kita dari Indonesia. Ibu yang punya tempat ini sangat ramah sekali, dia langsung menawarkan air putih saat pertama kita sampai dan lalu mengajak ngobrol. Semua disini homemade loh, soalnya pas aku pesen browniesnya ini sedikit lama keluarnya dan dalam keadaan panas. Untuk rasanya? Jangan ditanya! ENAK BGT! Manisnya itu ga giung kaya rasa matcha yang sering aku makan di Indonesia, pokonya makannya pelan" karena sayang ga mau abis cepet.. 🍵🍰😋💚 #WhenInBangkok #KintanNinoyTrip #KINTculinary
2108/20/2017 04:10 AM
Tetaplah meneduhkan seperti pohon
.
.
.
#kamerahpgw
Tetaplah meneduhkan seperti pohon . . . #kamerahpgw
2108/20/2017 04:09 AM
Wish I didn't wait as long as I did
Wish I didn't wait as long as I did
25108/20/2017 04:09 AM
tile love 🖤 #vsco #vscocam
tile love 🖤 #vsco #vscocam
1108/20/2017 04:09 AM
🐍
🐍
11108/20/2017 04:09 AM
Photo by : @mila.aminah
Location : Waduk Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur - Indonesia
.
============================================
Tag @malala.kuy + Hastag #malalakuy Untuk Membagikan Foto / Video Liburan .. Traveling .. Pendaki Gunung .. Petualangan Kamu Di Indonesia Untuk Kami Repost 😊
============================================
.
Follow .. Like .. Comment .. & Tag Teman Kamu Yg Blum Pernah Kesini Atau Mau Di Ajak Kesini 😊
Photo by : @mila.aminah Location : Waduk Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur - Indonesia . ============================================ Tag @malala.kuy + Hastag #malalakuy Untuk Membagikan Foto / Video Liburan .. Traveling .. Pendaki Gunung .. Petualangan Kamu Di Indonesia Untuk Kami Repost 😊 ============================================ . Follow .. Like .. Comment .. & Tag Teman Kamu Yg Blum Pernah Kesini Atau Mau Di Ajak Kesini 😊
43108/20/2017 04:08 AM
I've never liked beach until recently, but since-, I can't imagine anything that feels more liberating than getting carried away by the waves.
#bali #seminyak #doublesix
I've never liked beach until recently, but since-, I can't imagine anything that feels more liberating than getting carried away by the waves. #bali #seminyak #doublesix
3208/20/2017 04:08 AM
I guess it's time to go home. ✈️ @marcbaleofficial
I guess it's time to go home. ✈️ @marcbaleofficial
10108/20/2017 04:08 AM
Rustic river
Rustic river
19108/20/2017 04:07 AM
Sunny-day ☀️ #shotoniphone
Sunny-day ☀️ #shotoniphone
6108/20/2017 04:07 AM
Hey hey.. its sunday, PJ's and messy hair all day
Hey hey.. its sunday, PJ's and messy hair all day
10108/20/2017 04:07 AM
Максимально впитываю здесь солнышко и морюшко 🌊⛅️
Максимально впитываю здесь солнышко и морюшко 🌊⛅️
2108/20/2017 04:07 AM
Prove them all wrong
Prove them all wrong
1029529008/19/2017 23:15 PM
I would like to see my cat exploring like @sukiicat 😼 Photo by @enchanted.forest
//
➵ chosen by @fabiooliveira
#lifeofadventure #LF10K
I would like to see my cat exploring like @sukiicat 😼 Photo by @enchanted.forest // ➵ chosen by @fabiooliveira #lifeofadventure #LF10K
82868408/20/2017 00:26 AM
Never give up. Keep pressing on!
Photo by @emmett_sparling 
#AwaketheSoul
www.AwaketheSoul.com
Never give up. Keep pressing on! Photo by @emmett_sparling #AwaketheSoul www.AwaketheSoul.com
45263008/20/2017 02:25 AM
First morning in Yosemite didn't  disappoint 🙌🏽 Extra points if you can spot @cleocohen - she's up there somewhere I swear...
First morning in Yosemite didn't disappoint 🙌🏽 Extra points if you can spot @cleocohen - she's up there somewhere I swear...
20583108/19/2017 23:49 PM
Stay Inspired 🌄
📸: @aimpalaboy
Stay Inspired 🌄 📸: @aimpalaboy "Instead of trying to make your life perfect, give yourself the freedom to make it an adventure, and go ever upward." - Drew Houston . . Visit our website for stickers, tanks, hats, and more! Enjoy 10% off with code 'ATW10' [Link In Bio] 👍🏼 . . Upcoming Group Hikes: 8/20 - Chicago Lakes (Idaho Springs, CO) 8/26 - Pawnee Pass (Ward, CO) Learn more and register at the 'ATW Events' page on our website! Hope to see you there! ____ Making Adventure. Building Community. Seeking the Unseen. Living Among The Wild. ================================= #AmongTheWild | AmongTheWildCo.com 🌲| One Tree Planted With Every Order
23501908/20/2017 01:27 AM
Just released a new preset pack which is available and on sale through my website! Use the code
Just released a new preset pack which is available and on sale through my website! Use the code "PRESETPACK10" to get $10 off. Link in bio 🌲 . . . . . . #pnw #photooftheday #nature #stayandwander #instagood #liveauthentic #awakethesoul #welivetoexplore #aov #exploretocreate #canon #liveoutdoors #awesome_earthpix #vscocam #exklusive_shot #artofvisuals #igmasters #peoplescreatives #bestvacations #visualsoflife #beautifuldestinations #thegreatoutdoors #pnwonderland #thatpnwlife #roamtheplanet #modernoutdoors #ourplanetdaily #livefolk #canon_photos @roamtheplanet @instagood @earth @wilderness_culture @artofvisuals @ourplanetdaily @pnwonderland @thatpnwlife
19032408/20/2017 02:42 AM
Endless fields of lupine along the trail 💫
Endless fields of lupine along the trail 💫
17402008/20/2017 02:37 AM
Next